Sabtu, 23 Juli 2011

Mengumpulkan Link Blog para Alumni

Hallo semua.......
Para Alumni yang budiman ( Bukan berarti yang bukan Alumni SMKN 5 Pekanbaru gak budinan lho.. )
saya yakin kalo beberapa diantara anda mempunyai " BLOG PRIBADI " , untuk itu saya berfikiran seandainya saja smua blog anda terdata di Blog Alumni akan sangat berguna bagi yang lain untuk mengetahui apa yang anda lakukan sekarang , bahkan bisa saling bertukar LINK dengan alumni yang lain hanya dengan mengumpulkan semua link tersebut dalam satu wadah , dan saya yakin Fihak sekolah juga akan merasa terbantu untuk mendata anda semua .

So.... tunggu apa lagi .. kirimkan link anda sekarang dan sebarkan ke teman teman semua :)

Salam

A'an

1 komentar:

wah kebetulan ne,,,
oke deh,, saya share juga ne blog saya,,
dah lama juga gak ke sekolah,, bu gurning apa kbr yah,,,?? hehehehe...

Buku Tamu Alumni SMKN 5 Pekanbaru

tayangan komentar